About Me / Tentang Saya

Tak kenal maka tak sayang begitu lah menurut pepatah. 

        Perkenalkan saya seorang laki - laki yang sudah memiliki anak untuk sementara  ini masih satu anak saya, anak saya di beri nama Mirza Nasyat yang Artinya anak yang baik dan pintar.amin.
Blog ini Virtual Berita tercipta dikarenakan saya terispirasi dengan teman saya yang juga seorang blogger yaitu Uphie 13, Saya kagum dengan beliau yang merangkai sebuah blog yang indah dan tidak berat di bukanya, Yang membuat saya tertarik lagi beliau dapat menghasilkan uang dari sebuah blog wah saya semakin penasaran bagaimana beliau bisa meghasilkan uang dari sebuah blog.
Dengan rasa penasaran yang tinggi akhirnya saya mencari tahu tentang blog dan cara menghasilkan uang lewat blog alhasil akhirnya saya mendapatkan informasi tersebut ternyata beliau bermain google adsense.
Menurut saya menciptakan blog agar mempunyai banyak pengunjung / Visitor cukup sulit tak semudah yang di bayangkan, Bagaikan anak kecil yang ingin belajar berjalan, dia melihat orang dewasa dari mulai duduk berdiri dan berjalan cukup mudah tetapi ketika di coba taksemudah itu butuh waktu berhari - hari ,berbulan - bulan bahkan sampai bertahun - tahun. di sini saya mencari banyak referensi untuk menciptakan blog yang dapat di sukai oleh pengunjung mulai browsing - browsing dari blog kelas kecil menengah hingga kelas besar, Salah satunya mungkin dari blog para pembaca Tentang saya / About me ini.
Selain sebagai blogger pemula saya juga seorang pegawai swasta yang bergerak di bidang Dekstop, Networking dan Server, Saya bekerja semata - mata untuk mendapatkan ilmu pengetahuan apabila ilmu pengetahuan tersebut sudah saya dapatkan otomatis saya akan mendapatkan penghasilan lumayan buat mencukupi kebutuhan rumah tangga ..he he he
       Virtual Berita berusaha agar blog yang sederhana ini dapat menghibur para pengunjung . Mohon maaf bila ada kemiripan kesamaan dalam segi template atau postingan. Kita manusia biasa tidak pernah luput dari kesalahan. Hanya Zat Allah lah yang maha sempurna . Ini dunia maya mari kita jalin hubungan yang erat walaupun kita tidak pernah bertemu atau melihat di dunia nyata.

Mungkin sekian dulu Postingan Tentang Saya / About Me ini. Lain waktu akan saya update kembali.
Untuk mengenal tentang saya anda dapat melihat disini.


mirzascreen photo virtualberitabanner_zpscvnc0x4k.png

Posting Komentar